Upcoming
Blog ini masih dalam tahap pengerjaan, target selesai kamis 9 mei 2013. Your Link Here

Sabtu, 04 Mei 2013

Sejarah HMAK Politeknik Negeri Bandung



HMAK adalah suatu organisasi yang selama ini menjadi wadah resmi untuk menampung segala aspirasi, kreativitas dan aktivitas mahasiswa program studi akuntansi POLBAN baik dalam bidang akademis, rohani, social budaya, olaharaga dan sebagainya. Sejarah dibentuknya HMAK dimulai pada tahun 1986 ketika sejumlah mahasiswa dari program studi yang berbeda yaitu Akuntansi, Keuangan Perbankan dan Administrasi Niaga bergabung untuk mendirikan suatu organisasi yang dinamakan Himpunan Mahasiswa Tata Niaga (HMTN). Penggabungan ini tidak berlangsung lama karena pada tahun 1991 dibentuk Himpunan mahasiswa jurusan akuntansi keuangan dan perbankan. Tiga tahun kemudian barulah terbentuk Himpunan Mahasiswa Akuntansi yang benar –benar independent dan terpisah dari keuangan perbankan.
Sejak saat itu, HMAK terus memantapkan eksistensinya dengan selalu berada dalam proses pengimplementasinya dan pengembangan program – program yang sudah ada dan menciptakan inovasi –inovasi baru yang bermanfaat dalam upaya untuk meningkatkan kualitas organisasi dan sumber daya manusia yang berkecimpung di dalamnya serta memberikan kontribusi nyata baik dari kehidupan intern kampus POLBAN maupun kehidupan ekstern kehidupan kampus POLBAN. 



     
     Accounting Ledger Fair on Entertainment, Seminar, and Talent (ALFEST) 2011 merupakan suatu event yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Bandung. Event ini terdiri dari empat rangkaian acara yaitu kompetisi akuntansi bagi pendidikan vokasi (Diploma) se-Indonesia (Accounting Olympiad of Vocation), Seminar Nasional Akuntansi dengan tema ” Implementasi IFRS terhadap Keselarasan Dunia Pendidikan dan Dunia Kerja di Indonesia”, Lomba Cepat Tangkas Akuntansi tingkat SMA se-Jawa Barat, dan Music Festival ALFEST

|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sponsors : Best Themes | New WP Themes | Best Blogger Themes
Copyright © 2013. Android Jelly Bean - All Rights Reserved
Template Design by Shihara | Published by New Blog Themes
Powered by Blogger
Blogger Widgets